Rabu, 16 Maret 2011

Dua Remaja Penggemar Nerobos Ke Dalam Kamar Hotel Justin Bieber

Dua remaja putri menemukan jalan kreatif untuk masuk ke dalam kamar hotel Justin Bieber di Hard Days and Night Hotel di Liverpool, kata satu sumber kepada Daily Mirror, Inggris.
"Hotel tersebut diserbu penggemar yang semuanya berjuang untuk bisa melihat Justin sekalipun cuma sekilas. Tapi dua perempuan muda menyusup ke jalan masuk dan mencuri seragam petugas bagian 'housekeeping'," kata sumber tersebut. "Setelah mengganti pakaian mereka dengan mengenakan seragam baru, mereka masuk ke lift lalu naik ke kamar suite Justin. Mereka mengetuk pintu, dan berkata, 'Housekeeping'. Setelah diperkenankan masuk, kedua remaja putri itu mulai dengan setengah hati membersihkan meja dan permukaan furnitur dari debu."
Tak seorang pun menyadari, sampai kedua penggemar itu tinggal berdua saja dan mulai mengambil gambar barang-barang milik pelantun "Baby" yang berusia 17 tahun tersebut dengan menggunakan telefon genggam mereka. Mereka bahkan berusaha naik ke ranjang Justin. Tapi sumber tersebut melaporkan tawa kedua gadis belia itu akhirnya membuat mereka ketahuan.
"Kedua gadis remaja tersebut, setelah staf hotel mendapat pemberitahun, diusir dari area hotel," kata sumber itu kepada The Mirror.
Justin, yang tak berada di hotel saat kejadian, dilaporkan "merasa gusar" dan melakukan pemeriksaan.
Hotel tersebut memberitahu surat kabar itu mereka tak mengetahui kejadian tersebut. Jurubicara polisi Merseyside mengatakan kepada UsMagazine.com tak ada laporan yang mereka terima.

Yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar